Terus Berbenah Demi Pelayanan Prima, Karyawan Jalani IHT Service Excellecnt

Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien dan pengunjung, seluruh karyawan RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo (RSGM) Ambarawa mengikuti In House Training (IHT) Service Excellent pada Sabtu (30/8/2025).

Pelatihan ini dilaksanakan secara bergantian, dimulai dari Satpam, Cleaning Service, hingga Nutrisionis yang berlangsung di Aula Serbaguna Lantai 4.

Sementara itu, untuk petugas informasi dan pendaftaran, baik rawat inap maupun rawat jalan, kegiatan diselenggarakan di Ruang Pendaftaran Rawat Jalan pada siang harinya.

Kegiatan yang dipantau langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Tri Hariyanti, SKM, MM, tersebut menghadirkan narasumber Muhammad Khoir, S.Kep., Ns. dan Deni Riana, S.Kep., Ns.

Keduanya memberikan materi tentang konsep 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) yang menjadi fondasi pelayanan prima di rumah sakit.

Selama kegiatan, para karyawan terlihat antusias dan bersemangat. Melalui pelatihan ini, diharapkan seluruh petugas RSGM Ambarawa mampu memberikan pelayanan terbaik sehingga pasien dan pengunjung merasa nyaman dan puas saat mendapatkan layanan kesehatan.



Pembaca Layar